Berita terbaru dari dari perusahaan produsen gadget dan ponsel besar dunia yaitu BlackBerry, meluncurkan produk tablet dengan teknologi keamanan tingkat tinggi, pada Sabtu 14 Maret yang lalu. Bekerjasama dengan perusahan pengembang ternama International Business Machines Corp (IBM) dan Samsung Electronics Co Ltd.
BlackBerry Luncurkan High Security Tablet
Sumber Gambar: globalgamejam.org
Dikabarkan saat pameran teknologi CeBIT Fair 2015 di Jerman, tablet baru besutan BlackBerry tersebut mengadaptasi inovasi teknologi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S 10.5 dan disajikan dengan BlackBerry Secusmart yang mampu untuk mengenkripsi komunikasi suara dan data. Selain Samsung, kolaborasi yang dilakukan untuk menciptakan tablet "aman" tersebut BlackBerry juga menggaet IBM untuk memastikan tablet baru itu cukup aman bukan hanya untuk pekerjaan, tetapi juga akan menjalankan aplikasi seperti Facebook dan YouTube, sehingga pengguna tidak perlu perangkat tambahan.

Melansir dari situs berita Reuters, Dr Hans Christoph Quelle , CEO Secusmart GmbH mengatakan "Working alongside IBM and Samsung, we have added the last link in the chain of the Federal Security Network. Subject to certification of the SecuTABLET, German government agencies will have a new way to access BlackBerry’s most secure and complete communications network in the world.”

Dengan alasan tingkat jaminan keamanan yang ditawarkan Blackberry, tablet dengan teknologi high-security ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu 2.360 Dolar Amerika atau setara dengan 31 juta rupiah, sebuah harga cukup fantastis bukan?

Advertisement
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

  1. Nice postingan Gan... bisa upgrade keamanan Blackberry nih...

    ReplyDelete

Komentar Dengan Bijaksana, Dan Tidak Mencantumkan Hal-Hal Yang Berbau SARA

Harap Tidak Mencantumkan Link Aktif

 
Top